Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Dari Sabang Sampai Merauke

Not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke dan chord lagu Dari Sabang Sampai Merauke yang diposting di sini. Selain itu ada not balok lagu Dari Sabang Sampai Merauke di dalam video.

Lagu Dari Sabang Sampai Merauke diciptakan oleh R. Soerarjo atau suka ditulis R. Suharjo (kedua nama ini yang banyak ditulis untuk lagu tersebut). Lagu ini memiliki makna yang baik untuk geografi Indonesia. Lagu ini mempersatukan suku bangsa, sebuah lagu yang bagus.

Baiklah sekarang kita lihat notasi angkanya.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka dari sabang sampai merauke lagu wajib


Silakan klik video di bawah ini untuk mendengar melodi lagunya.



Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke atau not balok lagu Dari Sabang Sampai Merauke yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Jangan lupa judul lagunya ditulis. Partitur akan dikirim ke alamat emailmu secepatnya.

Semoga bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke C = Do, not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke pianika, not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke recorder, not balok lagu Dari Sabang Sampai Merauke, chord lagu Dari Sabang Sampai Merauke, lirik lagu Dari Sabang Sampai Merauke.