Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Hymne Guru

Not angka lagu Hymne Guru dan chord lagu Hymne Guru yang diposting di sini. Selain itu ada not balok lagu Hymne Guru di dalam video. Anda bisa mendengar melodi lagunya.

Lagu Hymne Guru adalah lagu yang terkenal di kalangan pelajar. Lagu ini diciptakan oleh Sartono. Sebuah lagu yang menceritakan kekaguman kepada sang guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Lihat di bawah ini notasi angka lagu itu

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka hymne guru lagu wajib


Pada bagian bawah ada akor Fdim7 di bawahnya ada tanda titik dan garis lengkung. Tanda itu disebut fermata. Artinya bahwa pada not itu si penyanyi / pemusik boleh menentukan nilai not / durasinya.

Umumnya nilainya 2 kali dari not yang bersangkutan. Pada lagu ini banyak orang menyanyi ( di youtube ) ditambah 2 ketuk. Jadi not tersebut bernilai 3 ketuk. Di bawah ini ada videonya dan saya tidak menambahkan nilai not, yang penting anda mengerti maksud tanda fermata.

Jika ingin dengar melodi lagunya dan melihat notasi baloknya, silakan klik video di bawah ini.



Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka lagu Hymne Guru atau not balok lagu Hymne Guru yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Partitur akan dikirim ke alamat emailmu secepatnya. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Semoga bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Hymne Guru C = Do, not angka lagu Hymne Guru pianika, not angka lagu Hymne Guru recorder, not balok lagu Hymne Guru, chord lagu Hymne Guru, lirik lagu Hymne Guru.