Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Tokecang

Not angka lagu Tokecang dan chord lagu Tokecang yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Tokecang adalah judul lagu daerah Jawa Barat, nama pencipta lagu tidak diketahui. Ini merupakan salah satu lagu yang terkenal dari Jawa Barat. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Tokecang.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka tokecang lagu daerah jawa barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Tokecang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Tokecang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal di antaranya lagu Tongtolang Nangka, Warung Pojok dan Ayang Ayang Gung.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Tokecang yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Tokecang C = Do, not angka lagu Tokecang pianika, not angka lagu Tokecang recorder, not lagu Tokecang, not balok lagu Tokecang, notasi lagu Tokecang, chord lagu Tokecang, lirik lagu Tokecang.