Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Saputangan Babuncu Ampat

Not angka lagu Saputangan Babuncu Ampat di sini disertai chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya, juga ada lirik Saputangan Babuncu Ampat.

Lagu Saputangan Babuncu Ampat berasal dari daerah Kalimantan Selatan, penciptanya Zaini / Taboneo Group, begitu yang pernah saya baca dari beberapa website.

Baiklah kita lihat notasi angkanya.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka saputangan babuncu ampat kalimantan selatan


Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Saputangan Babuncu Ampat yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Bagi anda yang ingin mendengar lagu di atas, silakan putar video di bawah ini.



Saputangan Babuncu Ampat dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa membuka postingan dalam kategori teori musik yang ada di sebelah kiri. Bisa juga bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Kalimantan Selatan, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Alahai Sayang, Ampar Ampar Pisang, dan Ampat Lima.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Saputangan Babuncu Ampat C = Do, not angka lagu Saputangan Babuncu Ampat pianika, not angka lagu Saputangan Babuncu Ampat recorder, not lagu Saputangan Babuncu Ampat, not balok lagu Saputangan Babuncu Ampat, notasi lagu Saputangan Babuncu Ampat, chord lagu Saputangan Babuncu Ampat, lirik lagu Saputangan Babuncu Ampat.