Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Bungong Jeumpa

Not angka lagu Bungong Jeumpa disertai chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Juga ada lirik Bungong Jeumpa dan terjemahannya.

Lagu Bungong Jeumpa berasal dari Aceh, penciptanya tidak diketahui. Lirik lagu ini memiliki perbedaan, maksudnya berbeda-beda diantara website/blog tapi hanya sedikit.

Harap dimaklumi bahwa lagu daerah seringkali berbeda lirik dan berbeda notasi. Namun biasanya perbedaan notasi tidak berbeda banyak.

Jika anda ingin tahu terjemahan lirik lagu Bungong Jeumpa, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Bungong Jeumpa.

Baiklah kita lihat notasi angkanya.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka bungong jeumpa lagu daerah aceh


Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka yang gambarnya lebih bagus, silakan sampaikan di formulir kontak yang terletak di samping kiri bagian bawah. Jangan lupa tulis judul lagunya. Saya akan kirim not angka lagu itu secepatnya.

Jika anda mau dengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Selain lagu Bungong Jeumpa, Aceh memiliki beberapa lagu daerah yang terkenal di antaranya Aceh Lon Sayang, Tawar Sadenge dan Jambo-Jambo.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Bungong Jeumpa C = Do, not angka lagu Bungong Jeumpa pianika, not angka lagu Bungong Jeumpa recorder, not lagu Bungong Jeumpa, not balok lagu Bungong Jeumpa, notasi lagu Bungong Jeumpa, chord lagu Bungong Jeumpa, lirik lagu Bungong Jeumpa.