Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Bubuy Bulan

Not angka lagu Bubuy Bulan dan chord lagu Bubuy Bulan yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Bubuy Bulan di bawah ini berasal dari Jawa Barat diciptakan oleh Benny Korda. Bagi anda yang ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Bubuy Bulan.

Baiklah sekarang kita lihat notasi angkanya dalam nada dasar C.


not angka bubuy bulan lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin partitur not angka yang lebih bagus gambarnya, silakan sampaikan di formulir kontak yang terletak di samping kiri bagian bawah. Jangan lupa tulis judul lagunya. Saya akan kirim not angka lagu itu secepatnya.

Jika anda ingin mendengar lagunya, klik videonya.



Lagu Bubuy Bulan dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa membuka postingan dalam kategori teori musik yang ada di sebelah kiri. Bisa juga bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah di antaranya Bulantok, Cing Cangkeling dan Es Lilin.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Bubuy Bulan C = Do, not angka lagu Bubuy Bulan pianika, not angka lagu Bubuy Bulan recorder, not lagu Bubuy Bulan, not balok lagu Bubuy Bulan, notasi lagu Bubuy Bulan, chord lagu Bubuy Bulan, lirik lagu Bubuy Bulan.