Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ampar Ampar Pisang

Not angka lagu Ampar Ampar Pisang dan chord lagu Ampar Ampar Pisang yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Ampar Ampar Pisang adalah judul lagu daerah Kalimantan Selatan, diciptakan oleh Hamiedhan A.C. ( sumber youtube - perlu rujukan ). Lagu ini salah satu lagu terkenal dari Kalimantan Selatan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ampar ampar pisang lagu daerah kalimantan selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Ampar Ampar Pisang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Ampar Ampar Pisang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa membuka postingan dalam kategori teori musik yang ada di sebelah kiri. Bisa juga bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Kalimantan Selatan, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Ampat Lima, Anak Pipit, dan Baras Kuning.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Ampar Ampar Pisang ( lebih bagus gambarnya ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ampar Ampar Pisang C = Do, not angka lagu Ampar Ampar Pisang pianika, not angka lagu Ampar Ampar Pisang recorder, not lagu Ampar Ampar Pisang, not balok lagu Ampar Ampar Pisang , notasi lagu Ampar Ampar Pisang, chord lagu Ampar Ampar Pisang, lirik lagu Ampar Ampar Pisang.